Tuesday 30 December 2014

Kepala Pramugari AirAsia QZ8501 Ternyata Kerabat Aktor FTV

Kerabat aktor FTV ada di AirAsia QZ8501 yang dinyatakan hilang, Minggu 28 Desember 2014. Duka pun ikut dirasakan aktor FTV Kris Anjar. Apalagi, yang jadi korban adalah Wanti Setiawati, wanita yang baru diangkat menjadi kepala pramugari AirAsia.

Saat mengetahui kerabatnya ada di dalam pesawat naas itu, harapan dan doa tidak pernah berhenti diucapkan Anjar. Dia merasa sedih. Merasa sangat kehilangan.

“Mohon doanya ternyata salah satu sodara, salah satu korban AirAsia. Semoga almarhum diterima iman islam dan diampuni segala dosanya serta keluarga diberikan ketabahan,” tulis Kris Anjar dalam akun Path dan Twitter-nya, Selasa 30 Desember 2014.

Menurut Kris, yang lebih mengiris hati keluarganya, pramugari senior cantik ini baru saja diangkat menjadi kepala pramugari di AirAsia.

“Wanti baru diangkat menjadi kepala pramugari. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin,” tulis Kris.

Selain Wanti masih ada beberapa nama awak kabin yang ikut dalam penerbangan itu. Dan pihak keluarga masih menunggu kabar.

Mereka adalah empat pramugari di penerbangan QZ8501 yang terdaftar yaitu Wanti Setiawati, Khairunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano dan Wismoyo Ari Prambudi, bersama dengan teknisi Saiful Rakhmad.

Seperti diketahui tim SAR Nasional dan TNI AU, baru saja menemukan serpihan diduga milik AirAsia di perairan dekat Pangkalan Bun, Selat Karimata, Kalimantan Tengah.

No comments :

Post a Comment