Tuesday 30 December 2014

6 Lagu Galau Taylor Swift Untuk Mantan

Sudah menjadi rahasia umum kalau kebanyakan pencipta lagu menggunakan pengalaman pribadi sebagai inspirasi dalam menulis. Terlebih Taylor Swift, ia dikenal selalu mengabadikan kisah cintanya dalam lagu yang ia tulis.

John Mayer dan Harry Styles adalah dua dari sederet mantan pacar yang kisahnya dituangkan Taylor dalam lagu. Siapa sajakah yang lainnya? Berikut adalah enam lagu Taylor Swift yang bercerita tentang para mantannya tersebut yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Tim McGraw
Mengambil judul nama musisi country favorit Taylor Swift, Tim McGraw, lagu ini ditulis Taylor untuk mantan pacarnya semasa SMA, Brandon Borello. Brandon memutuskan Taylor swift karena harus pergi kuliah. "Dia membeli albumnya dan berkata kalau ia menyukainya, sangat manis. Tapi pacarnya tidak terlalu suka," ungkap Tayor Swift seperti dilansir USA Today beberapa waktu silam.

2. Teardrops on My Guitar

Teardrops on My Guitar bercerita tentang seseorang bernama Drew. Taylor jatuh cinta pada Drew, namun mereka tak pernah berpacaran. Drew bahkan baru tahu kalau Taylor menyukainya belakangan.
Taylor Swift mengungkapkan bahwa Drew datang ke rumahnya dua tahun setelah lagu tersebut dirilis untuk mengajaknya berpacaran, namun ditolak olehnya.

3. Forever & Always

Forever & Always ditulis Taylor Swift untuk salah satu mantan pacarnya, Joe Jonas. Seperti dilansir wikia.com, Taylor diputuskan oleh Joe via telpon.

4. Back To December
Back To December mengisahkan perjalanan cinta Taylor Swift saat berpacaran dengan Taylor Lautner. Lagu ini bercerita tentang penyesalan Taylor dan betapa ia ingin meminta maaf dan kembali padanya. Majalah Time bahkan memasukan Back To December sebagai salah satu lagu permintaan maaf terbaik sepanjang tahun 2010.

5. Dear John
Ya, seperti judulnya anda mungkin sudah bisa menebak lagu ini tentang siapa. John Mayer. Dalam lagu Dear John ini Taylor bercerita kalau John Mayer terlalu sering mengulang kesalahan dan meminta maaf berulang kali.

6. Styles
Ya, Styles kemungkinan besar adalah lagu tentang Harry Styles. Personel One Direction tersebut pernah berpacaran dengan Taylor Swift. Namun, seperti dilansir ET Online, hampir seluruh lagu dalam album terbaru Taylor, 1989, kemungkinan adalah tentang Harry. "Kita menulis berdasarkan pengalaman pribadi, kurasa semua orang begitu.. Dia benar-benar bagus, lagu-lagunya bagus," ujar Harry Styles mengomentari lagu-lagu Taylor Swift yang kabarnya ditulis untuk dia.

No comments :

Post a Comment